PTC Clicksia

Anda sedang mencari info tentang PTC Clicksia? Di sini GABUNG DISINI anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Clicksia merupakan salah satu PTC yang saya ikuti. Clicksia merupakan sebuah PTC yang cukup menarik karena sumber pendapatan kita tidak hanya dari klik iklan saja, tetapi dari beberapa kegiatan lainnya di Clicksia. Total ada 5 cara kita mendapatkan penghasilan dari Clicksia. Yaitu :
  1. Click Links
  2. Read Ads
  3. Paid To Signup
  4. Promote Clicksia
  5. Refer Members
Dari ke-lima kegiatan tersebut diatas kita akan memperoleh uang dan poin. Sebagian poin ada juga yang bisa diganti dengan uang, cukup menarik khan??? Dengan melakukan promo Clicksia, Paid To Promote atau PTP, kita akan mendapat poin yang bisa ditukar menjadi uang. Ini sebuah langkah yang bagus dari pengelola Clicksia, dimana kita melakukan promosi untuk mencari referral, kita tidak hanya mendapat referral tapi memperoleh tambahan penghasilan.
Setelah itu, Clicksia menyediakan semacam traffic exchange bagi anggotanya, jadi bagi member yang punya website atau blog bisa sekalian promosi dan meningkatkan trafik. Menurut saya Clicksia merupakan sebuah website PTC yang komplit, memanjakan membernya dengan segala fasilitas.
Kemudian dari segi tampilan, Clicksia kelihatan bersih dan elegan, tidak seperti website sejenis yang dipenuhi iklan. Dan yang terpenting setiap hari tidak kurang dari 15 iklan yang ditampilkan, cukup banyak bukan? Ini untuk member biasa, bagaimana dengan yang sudah upgrade??? Pasti lebih banyak lagi. Bagi penggemar bisnis internet, terutama bisnis PTC, Clicksia menurut saya merupakan PTC yang sangat lengkap dan menarik untuk diikuti.

0 Comments:

Posting Komentar