Serbuan PTC Lokal

Anda sedang mencari info tentang Serbuan PTC Lokal? Di sini GABUNG DISINI anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Tahun ini ternyata merupakan tahun gebrakan bagi PTC lokal, seperti Klikupiah, Klikajadeh, Securebux dan Rupiahbux. Apakah akan ada PTC lokal baru yang menyusul???
Hal ini meruapakan hal yang positif bagi perkembangan dunia internet di Indonesia. Terutama bagi pencari uang sampingan yang memiliki akses internet. Dengan lahirnya PTC-PTC lokal ini tentunya peluang mencari uang tambahan lebih banyak lagi.
Seperti kita ketahui, bergabung dengan PTC tidaklah susah, kegiatan kita hanya melihat website dalam hitungan detik kemudian uang masuk ke akun kita.
Yang menjadi pertanyaan adalah apakah PTC lokal ini akan bertahan lama??? Karena sampai sekarang ini, saya amati iklan yang muncul masih sedikit untuk sebuah PTC, hal ini perlu menjadi perhatian bagi pemilik PTC agar dapat menambah pemasang iklannya.
Di tahun ini juga, 2009, muncul beberapa website yang menjanjikan akan membayar anggotanya sejumlah uang, saya memilih untuk tidak mendaftar ke website seperti ini, karena saya lihat website tersebut hanya merupakan website money game atau website yang menggunakan sistim piramid. Website seperti ini menjanjikan penghasilan yang wah untuk setiap membernya. Dengan atau tanpa mengajaka orang lain bergabung, member akan memperoleh pemasukan.
Dari kedua jenis website yang sedang berkembang ini, kita lihat apakah akan bertahan lama???
Kita tunggu saja.

0 Comments:

Posting Komentar