KlikRupiah, PTC lokal baru

1 comment
Bertambah mudahnya akses internet di Indonesia dan maraknya website yang menawarkan penghasilan melalui klik iklan luar negeri ternyata memberikan beberapa pihak ide untuk membuat website serupa. Salah satunya adalah KlikRupiah.
KlikRupiah tidak ubahnya website PTC (Paid To Click) yang telah lama beredar di dunia internet. KlikRupiah menawarkan anggotanya Rp. 100 per klik. Jumlah yang cukup kecil, dan tentu tidak menarik. Tapi pengelola website menawarkan program lain, yaitu mencari referral. Referral adalah orang yang bergabung melalui rekomendasi orang yang telah menjadi member. Program referral hampir pasti dimiliki oleh website PTC.
Sebelum mendaftar ke sebuah website PTC sebaiknya kita berfikir bahwa kegiatan ini bukan merupakan kegiatan utama. atau menjadi lahan mencari penghidupan, he he he. Karena promo yang diberikan oleh pemilik website merupakan hal yang maksimal.
Biasanya diberikan hitungan2 yang menggiurkan sehingga kita dapat memperoleh sejumlah uang dalam waktu tertentu. Sekali lagi itu semua hal maksimal yang bisa terjadi. Sementar kita harus sadar bahwa jumlah iklan yang kita klik tentunya tidak sebanyak yang dipromosikan.
Sekali lagi kegiatan bergabung denga website PTC sebaiknya hanya kegiatan iseng2 berhadiah. Sebagai member saya sampai sekarang hanya melihat ada 5 iklan yang aktif, itupun iklan dari pengelola website KlikRupiah sendiri. Sepertinya kita perlu menunggu sampai kapan team KlikRupiah berhasil mencari pemasang iklan baru. Sehingga ada variasi iklan, bukan iklan yang itu2 saja.
Kita lihat apakah PTC lokal ini dapat bertahan lama??? Keberadaan KlikRupiah dapat menjadi alternatif bagi netter untuk memperoleh tambahan uang saku, kelebihannya adalah kita dibayar dengan mata uang rupiah dan langsung masuk ke rekening kita melalui bank lokal, sehingga lebih mudah bagi kita bila dibandingkan dengan bergabung dengan PTC luar negeri yang selama ini beredar.

1 komentar:

Sangat beruntung menemukan blog ini, mohon kunjungi Distributor Arai Helmet Indonesia

back to top